Kamis, 24 Mei 2018

Miniatur motor



Miniatur motor dari korek gas adalah salah satu dari sekian banyak kerajinan tangan yang dibuat oleh para craftman. Mungkin untuk harga jual tidak begitu mahal, namun dia memiliki nilai seni cukup tinggi karena proses pembuatannya yang cukup rumit.

Kreativitas adalah imajinasi seseorang yang diwujudkan menjadi sebuah benda yang berkesan beda. Karena barang hand made tidak memungkinkan adanya produksi maasal, sehingga produk hand made lebih eksklusif. Selain itu, pembuatannya yang sangat detil dan cita rasa yang tinggi.

Beberapa orang memandang barang kreativitas hanyalah barang yang tak mempunyai nilai jual yang bagus. Di ingat dari bahan yang terkadang dari barang bekas. Namun tak sedikit dari mereka yang menyukai barang kreativitas karena melihat dari nilai seni.

Suatu barang yang mempunyai nilai jual tinggi tidak hanya di lihat dari bahan yang berkualitas saja, namun kita juga perlu melihat dari segi tingkat kerumitan, dan nilai seninya.

Bagus tidak nya hasil kreativitas hanya soal cara pandang seseorang saja. Karena hanya orang yang memiliki jiwa seni yang tau seberapa bernilainya karya kreativitas itu.

Berkreasi dan berimajinasilah untuk membuat dan menghasilkan barang-barang yang mempunyai nilai seni yang tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar